Halaman utama / Movies & Music / Avanger Infinity War, Film Reunian para Superhero Marvel
Dokumentasi dari Marvel Universal

Avanger Infinity War, Film Reunian para Superhero Marvel

Hai, kalian penggemar film, apa kalian penggemar Avanger juga? Kalau iya, penantian kalian tidak sia-sia karena Marvel Cinematic Universe kembali menghadirkan pada super hero fantasi hadir di cinema-cinema kesayangan kalian. Marvel Cinematic kembali menyatukan para jagoan, yaitu Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan Thor berjuang melawan Thanos. Mereka ini, para Avenger, yang diperingatkan akan kehancuran alam semesta yang akan ditimbulkan Thanos.

Sekuel di atas kini sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda, untuk episode kali ini berjudul Avanger Infinity War. film ini disutradai oleh Joe Russo dan Anthony Russo, Kevin Feige sebagai produser, Chritopher markas dan Stephen Mcfeely sebagai skenario.

Dua tahun setelah Avenger terpecah belah akibat peristiwa dalam film Captain Amerika dan hancurnya Asgar dalam film Thor Ragnarok, kini Avenger bekerja sama dengan Guardian Of The Galaxy untuk menghentikan Thanos dalam upaya mengumpukan sebuah batu yang disebut infinity stone. Dimana masing-masing batu itu memiliki kekuatan yang istimewa, bila semua batu infiniti stone berhasil disatukan akan mengubah orang yang memegangnya menjadi sosok yang diinginkan.

Demi untuk memiliki batu tersebutlah, dikisahkan, Thanos rela melakukan segala cara. Mulai dari mendatangi sebuah galaxy lalu menghancurkan setengah populasi yang ada di dalamnya, sampai rela menukar nyawa anak angkatnya yang bernama Gamora, si mahluk hijau yang dirawatnya sejak kecil dengan salah satu batu infinity stone tersebut.

Kepemilikan tersebut belum tuntas. Thanos lalu mencari batu selanjutnya yang dipegang Doctor Stone, dia berhasil menguasai teknik sihir kuno untuk menggunakan batu yang bernama liontin the eye of agamotto, yang mampu memutar balikan aliran waktu sesuka hati dan vision yang lahir dari upaya Ultron meletakan batu yang bernama Mindson dalam tubuh sintetisnya.

Alih-alih melindungi batu itu, Doctor Stone malah megikuti saran Tony Stark untuk mendatangi galaxy dimana Thanos berada, pertempuran pun terjadi antara Thanos dengan Ironman, Spiderman, Doctor Stone, dan team guardian of galaxy, dipertemuran ini Thanos hampIr kalah karena berhasil dipengaruhi oleh Mantis, namun salah satu tim dari guardian of galaxy membuat kesalahan hingga Thanos kembali sadar, saat-saat yang tidak diinginkan pun terjadi, dimana Doctor Stone menyerahkan batu tersebut dengan syarat Thanos tidak membunuh Tony Stark (Ironman)

Pasukan Thanos yang sudah dikirim ke bumi mendapatkan kesulitan dari pasukan pertahanan Uganda dengan membuat benteng yang sulit ditembus serta pasukan  Avenger yang sudah siap untuk pertempuran ini, ditambah lagi dengan kedatangan Thor, pesawat dan pasukan Thanos langsung dibuat hancur seketika, namun tidak dengan dengan Thanos, meskipun Thor berhasil menancapkan strombreaker didadanya, tanos masih bisa hidu berkat batu yang ada Di tangannya.

Tim happylife berhasil mewawancarai beberapa pengunjung, salah satunya Robby (16) “Salah satu hal paling menarik dari film Avengers: iInfinity War adalah karena para superhero idola ada di sini berkolaburasi untuk menghancurkan musuh yang sama, menonton sekali rasanya gak cukup, asli seru banget”. Sudah bisa membayangkan kan guys keseruannya seperti apa, sebelum spoiler yuk nonton guys!. Dan jangan lupa setelah menonton nanti jangan lupa komen atau bikin review-nya di sini.

mr/1602111073

Tentang Andi Saefudin

Periksa Juga

Musik sebagai Simbol Kebebasan

Musik adalah suatu irama yang bisa membuat suasana menjadi lebih tenang dan musik dapat juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *